Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 30 Juli 2019

Jadikan Kompresor sebagai Mainan, Kawanan Anak-anak Tewaskan Temannya yang Berusia 6 Tahun


Kompresor yang dijadikan mainan menyebabkan anak usia 6 tahun tewas | The Sun
Seorang anak laki-laki berusia 6 tahun tewas akibat kejahilan teman-temannya yang dengan sengaja memasukan nozzle kompresor degan tekanan udara yang cukup tinggi ke bagian lubang dubur korban. Hal dilakukan oleh para bocah tersebut karena mengira hal tersebut merupakan sesuatu yang lucu. Peristiwa terjadi saat bocah bernama Kandha Yaadhav itu tengah bermain di pabrik ayahnya di Madhya Pradesh, India.
Sang ayah terkejut dan sedih ketika teman-teman Kandha membawanya yang terluka ke rumah dengan perut bengkak. Ia langsung melarikan putranya ke rumah sakit Maharaja Yeshwantrao Hospital, namun nyawanya tidak tertolong karena luka yang terlalu parah.
"Ayah dari almarhum bekerja di sebuah pabrik di kawasan industri Palda dan tinggal bersama keluarganya di tempat itu," kata polisi, dilansir dari laman The Sun, Rabu (31/7).

"Kami telah menge tahui bahwa teman-teman bocah itu mengisi perutnya dengan udara dengan memasukkan nozzle kompresor udara ke dalam duburnya ketika mereka bermain,"
Tubuh anak itu sekarang telah dikirim ke koroner setempat untuk pemeriksaan mayat untuk menentukan penyebab pasti kematian.
Pada bulan Mei lalu, kasus serupa terjadi di mana usus seorang pria meledak setelah teman-temannya memasukkan pompa udara bertekanan tinggi ke dalam anusnya dan menggembungkannya.[]
Tag: Madya Pradesh, India, Kandha, Palda, Maharaja Yeshwantrao
Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

BTemplates.com

Blog Archive