Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 31 Juli 2019

Ibrahimovic: jika Tidak Mau Bertahan, MU Seharusnya Jual Pogba

Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, saat masih sama-sama memperkuat Manchester United | PREMIER LEAGUE
Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic buka suara terkait mantan rekan timnya Paul Pogba. Menurutnya, jika Pogba memang sudah tidak betah, MU disarankan untuk menjualnya.
Rumor gelandang asal Prancis itu ingin hengkang semakin panas setelah sempat mengatakan ingin mendapatkan tantangan baru. Hal ini semakin diperkuat dengan pernyataan sang agen, Mino Raiola yang mengatakan Pogba ingin meninggalkan Stadion Old Trafford.
Ibrahimovic mengatakan seandainya mantan rekan setimnya itu ingin hengkang, seharusnya manajemen Setan Merah -julukan MU- membiarkannya pergi.
“Saya rasa dia tidak mau bertahan, tidak masuk akal mempertahankannya,” kata Ibrahimovic kepada BBC.
“Anda membiarkannya pergi dan jika dia ingin bermain di tempat lain, di situlah Anda membiarkannya pergi. Gunakan situasi ini dan bawa pemain yang ingin bermain,” sambungnya.
Seandainya manajemen Setan Merah tetap mempertahankannya, maka gelandang berusia 26 tahun itu diyakini tidak akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya.
“Sebab, kemudian Anda tahu dia tidak akan memberikan 100 atau 200 persen jadi ini situasi yang sulit,” ujar Ibrahimovic.[]
Tag: Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United
Sumber: akurat.co

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive