Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 14 Juli 2019

Griezmann Pakai Nomor 17, Indikasi Coutinho Bertahan?


Pemain anyar Barcelona, Antoine Griezmann, saat diperkenalkan pertama kali di hadapan publik Stadion Camp Nou, Barcelona. | REUTERS/Albert Gea
Rekrutan anyar BarcelonaAntoine Griezmann dipastikan bakal memakai nomor punggung 17 pada musim depan. Sebenarnya, Griezmann sudah lekat dengan angka 7 sejak membela Atletico Madrid, namun nomor kebanggaannya tersebut masih jadi milik Phillipe Coutinho.
Media Spanyol sempat memberitakan kalau Griezmann akan memakai nomor punggung 7 yang musim lalu dipakai oleh Coutinho. Pasalnya, klub asal Katalunya tersebut ingin segera melepas gelandang asal Brasil itu terkait performanya yang tak kunjung berkembang.
Barcelona juga perlu menjual Coutinho untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, usai memboyong Griezmann dengan biaya yang cukup mahal, yakni 120 juta Euro (sekitar Rp 1,8 triliun).
Selain itu, pihak Barcelona juga masih ingin menjual beberapa pemain. Hal tersebut seiringan dengan rencana klub yang ingin memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain.
Griezmann secara resmi diperkenalkan oleh Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (14/7) malam WIB. Penggawa Timnas Prancis itu muncul ke hadapan wartawan bersama presiden Barcelona, Josep Bartomeu.
Dalam kesempatan tersebut, Bartomeu menyerahkan jersey anyar Blaugrana - julukan Barcelona - kepada Griezmann. Di balik jersey tersebut, tertera nomor 17.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive