Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 18 Juli 2019

Siapa Bakal Memimpin Wilayah Barat?

Stadion H Dimurthala di Banda Aceh, Nangroe Aceh Darussalam, akan menjadi arena laga antara Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang, Jumat (19/7) sore ini. | ACEH FOOTBALL
Duel panas syarat gengsi akan tersaji dalam pekan keenam Liga 2 Indonesia 2019 musim ini, yang mempertemukan dua tim besar Persiraja Banda Aceh kontra Persita Tangerang.
Laga yang akan berlangsung di kandang Persiraja, Stadion H Dimurthala, Lampineung, Kota Banda Aceh, Aceh, pada Jumat (19/7/2019) itu menjadi penentu siapa yang akan memimpin klasemen sementara wilayah barat.
Pada pertandingan awal musim 2019, kedua tim ini sama-sama menelan kekalahan saat bertandang ke kandang lawan. Persiraja takluk dari Persibat Batang dengan skor 1-0 dan Persita harus tunduk dari PSGC dengan hasil yang sama.
Berkaca dari awal yang buruk, Laskar Rencong – julukan Persiraja – serta Pendekar Cisadane – julukan Persita – bangkit dan berhasil melibas lawannya, baik kandang maupun tandang di laga-laga selanjutnya.
Kedua tim memiliki catatan gemilang hingga memasuki laga keenam di mana Persiraja dan Persita telah mengantongi 12 poin dari lima pertandingan. Dengan catatan empat kali meraih kemenangan dan sekali menelan kekalahan.
Namun, tim asal Kota Tangerang yang saat ini menduduki puncak klasemen, unggul selisih gol dari tim asal Kota Banda Aceh yang berada di posisi kedua.
Berdasarkan tiga laga terakhir, kedua tim juga memiliki catatan kemenangan yang sama, yakni Persiraja dan Persita mendulang poin penuh ketika menjamu para tamunya di kandang sendiri dan saattandang.
Untuk produktivitas, tim Pendekar Cisadane masih terbilang unggul dibandingkan Laskar Rencong, termasuk juga kebobolan.
Dalam tiga laga terakhir, Persiraja hanya menciptakan tujuh gol dan mengalami empat kali kebobolan. Sementara itu, Persita mampu melahirkan sebelas gol tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhir.
Untuk empat laga terakhir pertemuan kedua tim sama-sama pernah meraih kemenangan. Persiraja menang dua kali saat di kandang dan dua kali kalah. Begitu juga dengan Persita.[]
Pertemuan Persiraja dan Persita Musim 2018
(3/7/2018) Persita - Persiraja, 4-2
(19/9/2018) Persiraja - Persita, 2-1
(5/11/2018) Persiraja - Persita, 2-0
(11/11/2018) Persita - Persiraja, 1-0
Tiga Laga TerakhirPersiraja
Persiraja - Perserang, 2-1
Persiraja - Cilegon United, 2-1
PSGC - Persiraja, 2-3
Tiga Laga Terakhir Persita
Persita - Persibat, 4-0
Persita - PSPS, 5-0
Sriwijaya - Persita, 0-2
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive