Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 09 Juli 2019

Wasit Brasil vs Argentina Buka Suara Terkait Keputusan Kontrovesialnya

Wasit yang memimpin laga Argentina-Brasil, Roddy Zambrano, buka suara terkait keputusan kontrovesialnya dalam laga tersebut. | REUTERS/Henry Romero
Wasit yang memimpin pertandingan Brasil kontra ArgentinaRoddy Zambrano, akhirnya buka suara terkait beberapa keputusan kontroversi dirinya di babak semifinal Piala Amerika Brasil 2019, pada pekan lalu. Beberapa keputusan Zambrano dianggap lebih menguntungkan tuan rumah dalam laga tersebut.
Salah satunya adalah ketika bek Argentina, Nicolas Otamendi, dijatuhkan oleh Arthur Melo saat hendak menyambut umpan sepak pojok di dalam kotak penalti. Tak heran bila kemudian Zambrano menjadi sorotan utama di laga Brasil kontra Argentina.
"Otamendi juga ikut bertabrakan, itu bukan (pelanggaran dari) siku Arthur. VAR sudah meninjaunya dan mereka (wasit VAR) tidak meminta saya untuk melihatnya," ucap Zambrano sebagaimana dikutip dari Marca.
"Kami menetapkan bahwa kejadian tersebut berimbang. Mereka (wasit VAR) tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran penalti."
La Albiceleste - julukan Timnas Argentina - juga merasa dirugikan dengan keputusan wasit ketika Sergio Aguero dijatuhkan oleh Dani Alves ketika berusaha menyambut umpan terobosan.
Hal tersebut memicu amarah kapten Timnas ArgentinaLionel Messi, yang kemudian menyebut Piala Amerika tahun ini telah diatur untuk dimenangkan oleh Brasil. Lantas, Zambrano pun mengaku terkejut dengan tuduhan bintang milik Barcelona itu.
"Messi telah mendedikasikan dirinya untuk bermain dan saya tidak pernah memiliki masalah dengannya. Apa yang dia tuduhkan cukup mengejutkan, namun semua orang memang memiliki opininya masing-masing," tambah Zambrano.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive