Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 29 Juli 2019

Persib akan Tampil Kolektif Demi Curi Poin

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) dalam jumpa pers pra-laga, di Graha Persib, Kamis (25/7), | AKURAT.CO/Avila Dwi Putra Sumber Foto: akurat.co
Persib Bandung tak mau menelan kekalahan saat bertanfang ke markas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7). Maung Bandung -julukan Persib- akan tampil kolektif untuk mewujudkannya.
Persib datang ke Malang dengan skuat yang kurang ideal. Mereka dipastikan tampil tanpa dua pemain asingnya yaitu Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic karena menjalani sanksi akumulasi kartu.
Mental mereka juga tengah limbung usai menelan kekalahan pada laga terakhir saat menjamu Bali United. Namun, kondisi ini tak membuat Robert Rene Alberts selaku pelatih pesimis.
"Kami tentu siap untuk mencuri poin dengan kolektivitas yang kami miliki. Mungkin kami bisa mencuri tiga poin untuk dibawa pulang ke Bandung," ujar Rene Alberts di situs resmi klub.
Laga ini juga menjadi ajang reuni bagi Rene Alberts karena ia pernah menangani Arema pada 2009 silam. Pelatih asal Belanda itu menilai mantan klubnya memiliki kekuatan yang patut diwaspadai.
"Arema tim yang bagus dan perlahan bisa merangkak naik di papan klasemen. Mereka di kandang adalah tim yang kuat dengan penyerangan yang berbahaya sehingga kami harus melakukan persiapan matang untuk menghadapinya," pungkasnya.[]
Tag: Liga 1 Indonesia 2019, Arema Fc, Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive