Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 22 Juli 2019

Sehat Ala Presiden Jokowi, Minum Ramuan ini Tiap Hari

Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Presiden RI ke-3 BJ Habibie di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Pertemuan Jokowi dengan BJ Habibie dilakukan secara tertutup di salah satu ruang Istana Merdeka. Usai pertemuan Presiden RI ke-3 BJ Habibie hanya memberikan penjelasan mengenai ucapan selamat kepada Jokowi telah memenangi pemilu presiden 2019.  | AKURAT.CO/Sopian Sumber Foto: akurat.co

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengupload video vlog dirinya di akun sosial media Twitternya @jokowi, Selasa (23/7/2019).
Video itu berisi bagaimana ia menjaga kebugaran tubuhnya. Pemimpin nomor satu di Indonesia ini memang aktif di media sosial, biarpun aktivitasnya mengurus negeri sangat menguras tenaganya, Jokowi tidak mudah lelah.
Melalui video yang berdurasi 1 menit 9 detik itu, Jokowi mengatakan tidak ada rahasia khusus atau istimewa untuk tubuhnya. Hanya ramuan sederhana yang diminumnya setiap pagi.
"Pagi hari ini saya akan memulai aktivitas kantor, tapi ini masih di rumah, di Istana Bogor," kata Jokowi memulai vlog.
"Biasanya saya kalau pagi itu, sebelum beraktivitas, minum jamu," ujar Jokowi sambil meminum jamu.
Jokowi mengatakan jamu yang diminumnya setiap hari, merupakan jamu campuran temulawak, jahe dan kunyit.
"Jadi, jahe ditumbuk atau dirajang-rajang, temulawak ditumbuk, dirajang-rajang, kunyit juga, kemudian diseduh air panas, disaring kemudian diminum."
Dengan melihatkan video cara membuat jamu untuk dirinya, Jokowi mengungkap jika ia sudah meminum ramuan tersebut sudah sekitar 18 tahun yang lalu hingga sekarang ini.
"Saya rasa akan memberikan manfaat yang baik untuk kebugaran tubuh. Ingin mencoba? ya.. dibuat sendiri hehehe," katanya.[]
Tag: Jokowi, Presiden, Vlog, Twitter, Video 

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive