Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 10 Juli 2019

Potret Bruno Matos Jenguk Deden Natshir yang Cedera, Rivalitas hanya 90 Menit

Potret Bruno Matos (kiri) dan manajemen Persija menjenguk Deden Natshir | Instagram/vennardhutabarat8official Sumber Foto: akurat.co

Laga panas Persija vs Persib Bandung berakhir imbang dengan skor 1-1, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019).
Laga sempat diwarnai momen dilarikannya kiper Persib Deden Natshir ke rumah sakit menyusul cedera yang dialami ketika mencoba menyelamatkan gawangnya dari upaya Bruno Matos menjebol gawang.
Kabar terbaru menyebut cedera Deden parah. Ia mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia), yang membuatnya harus menjalani operasi.
Seluruh punggawa tim Maung Bandung bersedih atas cedera yang dialami kiper andalannya itu. Pelatih Robert Rene Alberts terpukul dengan kabar cedera tersebut. "Dia mengalami cedera serius, patah pada bagian fraktur tulangnya, dan itu sangat parah. Sekarang akan dilakukan operasi. Dokter mengatakan, dia kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama setelah pemulihan," ungkap Robert seperti dilansir dari situs resmi klub.
Tak hanya anggota tim Persib yang menunjukkan simpati atas cedera Deden. Bruno Matos pun menunjukkan simpatinya. Gelandang serang Persija yang terlibat benturan dengan Deden tampak menjenguknya sesaat seusai laga.
Hal ini diketahui dari unggahan mantan pemain nasional Vennard Hutabarat, yang juga mantan pemain Persija.
"GET WELL VERY SOON to @deden_natshir01 come back stronger ???????????? Big respect to @brunomatosbahia10 coach toyo dan pak Ardhy manager Persija yang langsung menjenguk Deden setelah selesai pertandingan, beginilah respect yang seharusnya di lakukan semua insan olahraga, rivalitas hanya di 90 menit pertandingan dan setelah itu sudah sepatut nya semua saling respect dan saling berangkulan kembali, teruslah menebarkan bibit kebaikan ya orang2 hebat ????????????????," tulis Vennard dalam unggahannya. 
Ya, begitulah memang harusnya sepakbola. Rivalitas hanya 90 menit di lapangan. Selebihnya adalah persahabatan dan sikap sportif.[]


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vennard Hutabarat (@vennardhutabarat8official) pada
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive