Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 25 Juli 2019

Begini Kondisi Terakhir Polisi yang Tilang Kendaraan Hingga Naik ke Kap Mobil

Foto tangkapan layar seorang Polisi Lalu Lintas rela tertabrak demi hentikan mobil | Twitter/@altefalken
Dunia media sosial sempat dikejutkan dengan viralnya video anggota polisi yang naik di atas kap mobil dan ditabrak oleh pelanggar lalu lintas. 
Dalam berdurasi 11 detik tersebut, tampak seorang polisi yang mencoba menghentikan laju mobil, namun malah terbawa oleh kendaraan itu. 
Usai ditelusuri, peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis (25/7). Dan, polisi yang berada dalam video ialah anggota Unit Lantas Kepolisian Sektor Cicendo, yakni Brigadir Natan Doris.
“Awalnya pengendara itu melanggar terus disetop oleh anggota, namun kendaraan tidak berhenti malah maju terus,” ujar Kepala Polsek Cicendo Komisaris Edi Kusmawan. 
Pengemudi mobil yang menabrak anggota polisi itu adalah seorang pria. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pria itu merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bandung.
“Yang bersangkutan seorang diri, dan anggota sudah memberikan tindakan tilang,” cetus Edi. 
Edi mengaku, telah memanggil anggota polisi yang menjadi korban kenekatan pengemudi itu guna mendapat kronologis kejadian yang sebenarnya. Dirinya memastikan, anak buahnya tidak terluka dalam insiden itu. 
“Kerugian materiilnya hanya ponsel anggota saja,” pungkasnya.
Tag: Polisi, Bandung, Jawa Barat, Kap Mobil, Tilang, Lalu Lintas
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive