Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 25 Juli 2019

Tinggalkan Roma, De Rossi Resmi Merapat ke Boca Juniors

Daniele De Rossi telah resmi bergabung dengan Boca Juniors. | REUTERS/Alberto Lingria
Tidak perlu waktu lama, Daniele De Rossi akhirnya dipinang tim lain. Setelah meninggalkan AS Roma, gelandang veteran itu resmi memperkuat Boca Juniors.
Tiba di Bandara Ezeiza, Buenos Aires, Argentina, kedatangan De Rossi langsung disambut hangat oleh sejumlah fan Boca Juniors yang sudah menanti kedatangannya.
Pada hari Kamis waktu setempat, gelandang berusia 36 tahun tersebut rencananya akan menandatangani kesepakatan dengan Boca Juniors.
De Rossi merupakan salah satu gelandang andalan Roma di masa jayanya. Gelandang asal Italia itu berperan membawa Roma meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia masing-masing sebanyak dua kali.
Selain itu, De Rossi juga berperan membawa Tim Nasional Italia meraih Piala Dunia. Pelatih Boca JuniorsGustafo Alavaro mengaku sangat senang bisa mendatangkan De Rossi.
"Kami mendapatkan pemain yang memiliki karier besar dan kami ingin ia menjadi salah satu bagian tim, karena ia ingin memenangkan segalanya bersama Boca," kata Alavaro saat jumpa pers.
"Ia akan membawa pengalaman dan hierarki. Kami menginginkan ia untuk menghasilkan rasa lapar akan kemenangan," sambungnya.[]
Tag: Boca Juniors, Daniele De Rossi, As Roma, Gustafo Alvaro
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive