Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 16 Juli 2019

Simon McMenemy Hadiri Pengundian Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pelatih Timnas Indonesia Simon Mcmenemy (tengah) saat menyaksikan pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Vanuatu yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/6/2019). Pada laga persahabatan antara Indonesia melawan Vanuatu yang digelar di SUGBK, Indonesia berhasil memenangi pertandingan dengan skor akhir 6-0. | AKURAT.CO/Endra Prakoso Sumber Foto: akurat.co

Pelatih Tim Nasional IndonesiaSimon McMenemy turut menghadiri pengundian babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (17/7).
Hal itu terlihat dari unggahan Simon McMenemy di akun Instagram pribadinya. Ia menampilkan sebuah tas dengan lambang Garuda saat ingin terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.
"Kuala Lumpur untuk pengundian kualifikasi Piala Dunia zona ASIA," tulis Simon.

Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu sendiri nampak sudah tidak sabar membawa Timnas Indonesia berlaga di ajang ini. Ia yakin tim asuhannya dapat memberikan kejutan saat menghadapi tim-tim besar.
"Mereka sudah punya kepercayaan diri dan siap tanding melawan tim besar. Saya tidak sabar menuju kualifikasi Piala Dunia September nanti dan melihat tim besar mana yang akan datang," ujar Simon usai laga kontra Vanuatu, pertengahan Juni lalu.
Babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dimulai pada 5 September mendatang. Para juara grup dan empat runner up terbaik akan melaju ke babak ketiga dan lolos ke putaran final Piala Asia 2023.[]

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive