Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 28 Juli 2019

Dybala Ingin Tetap Bertahan di Juventus

Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala sedang melakukan selebrasi. | REUTERS/Massimo Pinca
Sempat santer kabar kurang sedap seputar rumor hengkangnya Paulo Dybala, ia akhirnya angkat bicara. Dybala mengaku bahwa dirinya tetap ingin bertahan di Juventus.
Kabar tersebut dilaporkan oleh Sky Sport Italia di mana sang pemain menyatakan tetap ingin berseragam Bianconeri - julukan Juventus - pada musim 2019-2020 nanti.
"Saya ingin tinggal di Juventus lagi tahun depan dan ingin terus bermain di sini. Saya bahagia dan mengenakan jerseyJuve dengan bangga," kata Dybala.
Sejauh ini, Dybala memang terus dikaitkan kepindahannya ke beberapa klub, di antaranya Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain. Namun, Manchester Unitedlah yang sepertinya paling berminat untuk memboyong penyerang 26 tahun tersebut lewat opsi barter dengan Romelu Lukaku.
Beberapa waktu lalu, Lukaku memang sempat melontarkan pernyataan cukup mengejutkan di mana striker asal Belgia ini mengaku ingin bermain di tanah Italia, baik itu Juventus atau pun Inter Milan.
Selain itu, rumor kepindahan Dybala ke MU kian menguat sejak kedatangannya ke kota Manchester, Inggris, beberapa waktu lalu. Meski hanya sekadar liburan, namun kehadirannya di Manchester seakan-akan memiliki tujuan khusus, yakni melakukan pendekatan dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut.
Salah satu faktor terkuat rumor kepergiannya dari Juventus memang disebabkan oleh kedatangannya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pasalnya, Massimiliano Allegri selaku pelatih lama Juventus, lebih menyukai peran sang megabintang tersebut ketimbang Dybala.
Akibat keberpihakan tersebut, Dybala hanya mampu mencatatkan lima gol dari seluruh keikutsertaannya di seluruh kompetisi. Sebuah hasil yang cukup buruk di mana potensi kemampuan penyerang asal Argentina tersebut masih bisa dimaksimalkan lagi.
Di sisi lain, Dybala juga dikabarkan bisa kembali dari liburan musim panasnya lebih awal untuk bisa bergabung di sesi latihan bersama rekan-rekannya. Belum lagi, ia akan mendapat metode latihan yang berbeda karena Juventuskedatangan pelatih terbarunya, Maurizio Sarri.[]
Tag: Juventus, Paulo Dybala, Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive