Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 13 Maret 2019

Bos Tekstil Korban Mutilasi di Malaysia Akhirnya Dimakamkan di Baleendah Bandung

Jenazah Nuryanto, bos tekstil korban mutilasi di Malaysia, tiba di kampung halamannya, di RW 08 Kampung Ciodeng, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (13/3), sekira pukul 16.00. | AKURAT.CO/Avila Dwi Putra | Sumber Foto: akurat.co
Jenazah bos tekstil Nuryanto, korban mutilasi  di Malaysia, tiba di kampung halamannya, di RW 08 Kampung Ciodeng, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (13/3/2019), sekira pukul 16.00. 

Usai diterbangkan dari Malaysia, jenazah diantar menggunakan ambulans dari Bandara Soekarno Hatta ke kampung halamannya. Setibanya di lokasi, jenazah langsung disambut keluarga dan warga setempat. Ambulans berwarna hitam itu tak membawa jenazah ke rumah duka.
Dari pantauan tim AKURAT.CO, pihak keluarga langsung membawa jenazah yang dibungkus peti berwarna putih, ke pemakaman keluarga di TPU Tegal Camat Bahuan, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Terlihat istri korban menggunakan baju muslim warna putih polos dengan kerudung hitam, menangis sambil dipapah sejumlah kerabat saat menuju pemakaman keluarga. Jarak dari rumah ke pemakaman sekitar 500 meter.

Jenazah dimakamkan tepat pukul 16.20 dengan cara Islam. Sebelum ke TPU, pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia melakukan serah terima jenazah kepada keluarga di masjid setempat.

Warga setempat tampak membacakan shalawat, ketika peti berwarna putih tersebut dimasukkan ke liang lahat.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive