Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Jumat, 26 Juli 2019

Irsanto Ongko Donatur Pembuatan Gereja di Kalimantan

Gereja Tumbang Kamang
Pembangunan gereja-gereja di Indonesia memang tidak luput dari bantuan para dermawan.  Seperti gereja – gereja yang ada di Kalimantan Tengah, seorang pengusaha yang bernama Irsanto Ongko yang turut serta  dalam pembangunan gereja-gerja di Kalimatan Tengah.

Dikabarkan Ongko dan para pengusaha lainya menjadi donatur dalam pembuatan gereja sejak 2006 lalu hingga saat ini. Tidak hanya bekerja sama dengan  para pengusaha Irsanto Ongko juga bekerja sama dengan seorang pendeta yang bekerja sebagai seorang kurir di Australia

Denah Gereja dan Sarana Lainnya
Dalam pembangunan geraja tersebut Irsanto Ongko dan para pengusaha lainya telah berhasil membangun sebanyak 12 gereja. Tidak hanya gereja mereka juga telah membangun satu Stasiun RadioSatu Sekolah Tinggi Teologi dan satu Campsite.

Sekolah Tinggi Teologi

Stasiun Radio

Campsite
Adapun tujuan Irsanto dan para donatur lainya membantu dari pembangunan tersebut dilakukan  karena  bentuk peduli dan tanggung jawab sebagai umat beragama dan  mereka  juga ingin menginspirasi generasi berikutnya untuk menjangkau yang belum terjangkau, untuk memajukan temapat-tempat penting yang ada di pelosok negeri.

Editor: Cristian

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive