Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 25 Juli 2019

Zidane Mulai Khawatir dengan Cedera Para Pemainnya

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam konferensi pers jelang laga melawan Arsenal di ajang International Champions Cup (ICC) 2019.| REUTERS/Nathan Frandino
Pelatih Real MadridZinedine Zidane, akhirnya angkat bicara terkait badai cedera yang menimpa anak asuhnya, antara lain Marco Asensio yang dipastikan absen sembilan bulan, Ferland Mendy dan Brahim Diaz menjadi pemain baru yang masuk ke dalam daftar cedera Madrid.
"Itu mengkhawatirkan saya dan itu sangat mengganggu. Marco telah cedera dan kini Ferland. Mungkin hanya cedera ringan, tapi kami tidak tahu harus menepi berapa lama," ucap Zidane sebagaimana dikutip dari Marca.
Asensio menjadi pemain yang dipastikan bakal absen lama usai mengalami cedera pada bagian ligamennya yang robek. Meski demikian, Zidane belum memutuskan untuk merekrut pemain baru sebagai pengganti penyerang asal Spanyol tersebut.
"Kami hanya mempersiapkan pemain yang telah kami punya. Saya tidak memikirkan siapa yang akan menggantikan Marco," sambung Zidane.
"Tentu kami cukup kehilangan dengan cedera yang dialaminya. Tapi, kami masih memiliki pemain lainnya di skuat ini."
Seperti yang diketahui, Los Blancos - julukan Real Madrid - sedang menjalani rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat. Dalam pertandingan selanjutnya, mereka akan menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, di ajang International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, pada Sabtu (27/7) esok hari.[]
Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane, Marco Asensio, Ferland Mendy
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive