Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 23 Juli 2019

Zidane: Bale Bermain Bagus dan Saya Bahagia Terhadapnya

Gareth Bale mencetak satu gol saat Real Madrid menghadapi Arsenal pada ajang International Champions Cup 2019 di FedExField, Wshington, Amerika Serikat, Rabu (24/7) waktu Indonesia. | TWITTER/realmadrid
Gareth Bale diturunkan Real Madrid pada saat mengalahkan Arsenal dalam laga pramusim bertajuk International Champions Cup 2019 di FedExField, Washington, Amerika Serikat, Rabu (24/7) waktu Indonesia. Pemain asal Wales itu bahkan mencetak satu gol dan menginspirasi comeback Los Blancos -julukan Madrid.
Madrid tertinggal 0-2 hingga akhir babak pertama. Mereka juga bermain dengan sepuluh orang sejak menit kesembilan setelah Nacho Fernandez dikartu merah.
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kemudian melakukan enam pergantian pemain pada awal babak kedua. Salah satunya adalah memasukkan Bale untuk menggantikan Eden Hazard.
Bale memanfaatkan kesempatan ini secara maksimal dengan mencetak gol pembuka Madrid pada menit ke-57. Dua menit kemudian mereka bahkan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Marco Asensio dan akhirnya menang melalui drama adu penalti.
Meski tampil sebagai pembeda, Zidane enggan memuji Bale secara berlebihan. Ia lebih suka mengomentari semangat pantang menyerah anak-anak asuhnya secara kesuluruhan.
"Dia (Bale) telah memainkan permainan yang bagus dan saya bahagia untuknya, seperti semua orang," ujar Zidane usai pertandingan dilansir dari Omni Sports.
Zidane juga menjelaskan alasannya memainkan Bale. Padahal mantan pemain Tottenham Hotspur itu sempat ditepikan dari skuat pada laga uji coba sebelumnya.
"Dia telah berlatih secara normal dan itu sebabnya dia bermain. Tidak ada yang berubah, kalian tahu seperti apa situasinya dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tambahnya.[]
Tag: Real Madrid, Gareth Bale, Zinedine Zidane, International Champions Cup 2019
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive