Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 29 Juli 2019

Dilempari Batu, Pelatih Persija: Ini Pertama Kali Saya Alami

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (kiri), dan asistennya, Eduardo Rodriguez, saat naik kendaraan barracuda ke Bandar Udara Sultan Hassanudin, Makassar, Minggu (28/7). | GRUP WHATSAPP PSSI PERS
Pelatih Persija JakartaJulio Banuelos, mengaku baru pertama kali mengalami kejadian yang tidak biasa seperti yang baru-baru ini dirinya alami, bus yang ia tumpangi bersama para pemain jadi sasaran lemparan batu oknum tak dikenal.
Karena kejadian tersebut, pelatih berpaspor Spanyol itu mengakui bahwa hal itu adalah pengalaman buruk yang baru pertama ia rasakan sepanjang kariernya sebagai seorang pelatih. Meski demikian, Banuelos menyatakan dirinya enggan membahasnya lebih lanjut dan memilih melupakan kejadian tersebut.
"Kejadian itu jelas pengalaman pertama yang saya alami, tapi lupakan sajalah," ujarnya ketika ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (29/7) sore.
Sebelumnya, kejadian pelemparan batu oleh oknum tak bertanggung jawab ke bus penggawa Persija Jakarta ini terjadi setelah Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- melakukan sesi latihan di Stadion Andi Matalatta, Makasar pada, Sabtu (27/7).
Di mana latihan tersebut digelar sebagai agenda jelang laga final leg kedua Piala Indonesia 2019 kontra PSM Makasar di hari berikutnya, Minggu (28/7).
Insiden yang menyebabkan sejumlah penggawa Persija mengalami luka ringan ini pun kemudian berdampak serius pada kelangsungan pertandingan. Pasalnya, sehari setelah insiden atau beberapa jam sebelum laga berlangsung, PSSI kemudian memutuskan bahwa pertandingan pamungkas itu harus ditunda.
Akibat penundaan partai final leg kedua itu, Persija Jakarta kini dihadapkan pada jadwal yang sangat padat. Di mana Ismed Sofyan dan kolega harus melakoni tiga pertandingan di dua kompetisi berbeda dalam satu pekan.
Macan Kemayoran dijadwalkan bertandang ke markas Bali United untuk melanjutkan laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2019 pada 1 Agustus, sementara dua hari berselang atau tepatnya pada 3 Agustus mereka juga harus menjamu Arema FC di Jakarta.
Tak berhenti di situ, pada 6 Agustus tim asuhan Julio Banuelos ini juga harus melakoni laga penting lainnya yaitu laga tunda leg kedua final Piala Indonesia 2019 kontra PSM Makasar yang sejatinya berbarengan dengan laga tunda kontra Borneo FC di kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.[]
Tag: Persija Jakarta, Piala Indonesia 2019, Julio Banuelos, PSM Makasar, Stadion Andi Matalatta
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive