Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 30 Juli 2019

Jokowi Diberi Gelar Batak saat Ziarah ke Makam Istri Politisi Senior PDIP

Image
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana berziarah di makam almarhum Riama Ganda Purba Nababan di kota Siborongborong, Selasa (30/7/2019) | ISTIMEWA
Anggota DPR RI terpilih Putra Nababan menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana untuk menyempatkan berziarah ke makam ibunda Putra Nababan, almarhum Riama Ganda Purba Nababan di kota Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Selasa (30/7/2019).
“Terima kasih banyak Pak Jokowi dan Ibu telah datang ziarah dan berdoa di makam Ibu saya dan mengunjungi rumah keluarga Nababan di tengah kesibukan kunjungan kerja di Tanah Batak. Selamat bertugas dan tetap sehat, kami bangga sama Bapak,” kata Putra Nababan.
Kunjungan Jokowi beserta sejumlah Menterinya itu ke makam almarhum Riama Ganda Purba Nababan karena merupakan anak dari politisi PDI Perjuangan Panda Nababan.
Jokowi. Istimewa
Saat ziarah di makam yg terletak di rumah keluarga Nababan Jl Singamangaraja, Siborongborong, Tapanuli Utara ini, Presiden da Ibu Negara bersama Pak Panda Nababan dan sejumlah Menteri berdoa di makam Ibu Riama yang bergelar Ompung Aubriel Boru. 
Presiden juga sempat bertanya sebutan untuk dirinya apa dalam gelar Batak. Lalu Putra menjawab, “Ompung Ethes Doli. Dan Ibu Negara adalah Ompung Ethes Boru,” kata Putra Nababan.[]
Tag: Jokowi, Ziara Kubur, Politisi Senior, PDIP, Batak
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive