Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 15 Juli 2019

Sikat Klub Amerika Serikat, Arsenal Raih Kemenangan Perdana

Gelandang Arsenal, James Olayinka, melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang berbuah gol ke gawang Colorado Rapids dalam tur pramusim di Amerika Serikat. | TWITTER/AFCSTUFF
Kemenangan perdana sukses diraih Arsenal dalam rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat, Selasa (16/7). Dengan menurunkan pemain muda, Arsenal menumbangkan Colorado Rapids tiga gol tanpa balas.
Berlangsung di Stadion Dick's Sporting Goods Park, Colorado, Amerika Serikat, Arsenal tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Bakayo Saka membawa Arsenal unggul berkat golnya di menit 13.
The Gunners - julukan Arsenal - mampu mencetak sebiji gol lagi sebelum berakhirnya paruh pertama. Kali ini giliran James Olayinka yang turut mencatatkan namanya di papan skor usai tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung oleh kiper Colorado, Clinton Irwin, pada menit 29.
Di paruh kedua, tercatat Arsenal melakukan enam pergantian pemain. Sementara, tim tuan rumah mengganti tujuh pemain yang telah bermain sejak awal pertandingan.
Tim besutan Unai Emery mengendurkan permainannya usai melakukan pergantian pemain. Alhasil, mereka hanya mampu mencetak satu gol tambahan di babak kedua melalui Gabriel Martinelli di menit ke-61.
Kemenangan 3-0 cukup berharga untuk Arsenal jelang bergulirnya musim 2019-2020. Selanjutnya, mereka akan dihadapkan dengan lawan sesungguhnya, yaitu Bayern Muenchen di ajang International Champions Cup (ICC) 2019, pada Kamis, 18 July mendatang.[]
Pertandingan Persahabatan
Stadion Dick's Sporting Goods Park, Colorado, Amerika Serikat / Selas, 16 Juli 2019
Gol: Bakayo Saka (13'), James Olayinka (29'), Gabriel Martinelli (61')
Susunan Pemain
Arsenal (4-3-3): Matt Macey (GK); Carl Jenkinson, Calum Chambers, Zechariah Medley, Dominic Thompson; James Olayinka, Tyreece John-Jules, Robbie Burton; Gabriel Martinelli, Edward Nketiah, Bakayo SakaPelatih: Unai Emery.
Colorado Rapids (4-2-3-1): Clinton Irwin (GK); Kofi Opare, Sam Raben, Axel Sjoberg, Sebastian Anderson; Kellyn Acosta, Cole Basset; Johan Blomberg, Nicolas Mezquida, Dillon Serna, Niki Jackson. Pelatih: Conor Casey.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive