Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 27 Agustus 2019

Merinding, Warga Dengar Kicauan Burung Hantu Sebelum Temukan Mayat Pria di Depok

Warga menemukan sesosok mayat pria di kebun pisang, di kawasan Meruyung, Limo, Depok, Rabu (28/8/2019). | AKURAT.CO/Furkan | Sumber Foto: akurat.co
Penemuan mayat di kebun pisang terjadi di daerah, Limo, Depok, Jawa Barat. Warga sekitar mengaku sempat merasakan firasat yang tidak mengenakan.
Seorang wanita mengaku terbangun dari tidurnya sekitar pukul 03.00 WIB karena mendengar kicauan burung hantu dari lokasi penemuan mayat Hasbullah (35). Dia sempat merasa takut karena bunyi burung hantu semakin keras. Apalagi warga di sekitar penemuan mayat masih percaya mitos suara burung hantu merupakan pertanda ada orang yang meninggal.
"Saya langsung bangun kok suaranya keras banget dan sering. Itu jam 3 subuh saya tiba - tiba merinding kok suaranya beda gini," ungkap Erni (bukan nama sebenarnya) kepada AKURAT.CO, Rabu (28/8/2019).
Erni sempat membangunkan suaminya untuk mengajak mendengarkan kicuan burung hantu. Namun sang suami menganggap kicauan burung hantu merupakan hal yang biasa. Akhirnya pasutri ini melanjutkan tidurnya.
"Sampai saya bangunkan suami," tutur ibu dua anak ini.
Selanjutnya, Erni mengaku kaget ketika mendengar kabar dari tetangganya bahwa telah ditemukan mayat pria di kebun pisang yang tidak jauh dari rumahnya. Dia mendapat kabar sekitar pukul 09.00 WIB.
"Saya langsung kaget dan ingat kejadian tadi malam. Makanya mungkin itu tanda yah tadi malam, " ucapnya. 
Sementara itu, warga lain mengaku mendengar suara kendaraan dengan kecepatan tinggi melintas lokasi penemuan mayat sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (27/8). 
"Istri saya yang dengar mas. Jadi ada motor larinya kencang banget, " kata Durasa.
Sebelumnya, Hasbullah ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tubuh penuh sayatan dan luka gorok di leher. Korban ditemukan warga sekitar pukul 08.00 WIB di kebun pisang, kawasan Limo, Depok, Rabu (28/8/2019).[]
Tag: Depok, Pembunuhan, Grogol
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive