Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 07 Agustus 2019

Selain Dybala, Tottenham Mencoba Pepet Coutinho

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho sedang melakukan selebrasi. | REUTERS/Eddie Keogh
Menjelang penutupan transfer musim panas pada Kamis (8/8) besok, Tottenham Hotspur masih gencar dalam melakuakan perburuan pemain. Selain Paulo Dybala, kali ini yang menjadi incaran Tottenham adalah Philippe Coutinho.
Dilansir Sky Sports, Coutinho bisa saja bergabung dengan Tottenham. Pasalnya, pemain sayap Barcelona itu sudah punya pengalaman bekerja sama dengan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.
Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Espanyol pada 2012 silam. Kala itu, Coutinho mencetak lima gol dari 16 penampilan.
Namun, Barcelona mematok harga 80 juta poundsterling (Rp1,38 triliun) untuk Coutinho. Harga tersebut sudah jauh berkurang dari apa yang dibayarkan Blaugrana untuk mendatangkannya dari Liverpool pada awal Januari 2018 lalu, yakni 145 juta euro (Rp2,3 triliun).
Pada awalnya, Coutinho direncanakan untuk dipinjamkan ke Arsenal. Namun pihak Arsenal menolaknya karena mereka sedang membutuhkan bek.
Sementara itu, Dybala sendiri dikabarkan sudah menolak tawaran MU. Momen inilah yang coba dimanfaatkan oleh Tottenham untuk memboyong penyerang 25 tahun tersebut.
Selain menyodorkan tawaran senilai 70 juta euro (Rp1,12 triliun), The Lilywhites -julukan Tottenham- cukup percaya diri untuk mendaratkan sang pemain. Pasalnya, keterikatan sesama darah Argentina antara Dybala dengan Pochettino akan kian menguatkan kemungkinan kepindahannya.[]
Tag: Tottenham Hotspur, Philippe Coutinho, Barcelona
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive