Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 12 Agustus 2019

Banjir India: Buaya Raksasa 'Mengungsi' di Atap Rumah Warga

Seekor buaya berada di atap rumah yang terendam saat banjir di Belgaum, Karnataka, India 11 Agustus 2019 dalam gambar diam yang diambil dari video | REUTERS
Hujan deras terus mengguyur beberapa tempat di negara-negara bagian India termasuk KeralaMaharashtraKarnatakaAssam, dan Odisha, yang terkena dari dampak krmaren . Namun keseraman tidak sampai disitu, .
Awal bulan ini, Pasukan Bencana Nasional (NDRF) telah menangkap seekor buaya berenang di daerah perumahan yang tergenang air di Vadodara, Gujarat. Dalam sebuah video terbaru yang beredar di Twitter, terlihat seekor buaya raksasa berada di atap rumah yang tergenang banjir.
Sementara itu, pekerjaan penyelamatan dan bantuan sedang berjalan di Distrik Karnataka yang dilanda banjir, dengan penurunan hujan dan air surut di sebagian besar daerah yang terkena dampak. Terhitung ada 17 distrik di Karnataka telah terkena dampak banjir dan hujan. Sebanyak 1.168 kamp bantuan telah dibuka sebagai tempat berlindung. Lebih dari 50.000 hewan juga telah diselamatkan.
Layanan Kebakaran dan Darurat, Pasukan Tanggap Bencana Negara (SDRF), Pasukan Bencana Nasional (NDRF), dan Angkatan Darat sedang melaksanakan operasi penyelamatan dan pertolongan. Empat helikopter Angkatan Udara India dan satu dari Angkatan Laut India juga dikerahkan dalam misi ini.[]
Tag: Kerala, Maharashtra, Karnataka, Assam, Odisha, River Krishna, Ajitha Village, Raybag Taluka 

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive