Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 28 Agustus 2019

Zidane Masih Mengharapkan Kedatangan Pogba

Zinedine Zidane mencoba mencari sisi positif dari kekalahan 7-3 yang ditelan anak asuhnya saat berhadapan dengan Atletico Madrid di lanjutan International Champoins Cup 2019. | REUTERS/Brad Penner-USA TODAY Sports
Hasrat Zinedine Zidane untuk memboyong Paul Pogba dari MU menuju Real Madrid ternyata tidak berakhir juga. Dirinya masih terus mengincar gelandang yang berhasi membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia itu hingga gerbang transfer musim panas ini ditutup.
Nama Pogba memang kerap dikaitkan dengan Madrid pada bursa transfer. Zidane menganggap sang pemain akan menjadi salah satu andalannya mengembalikan performa Los Blancos -julukan Madrid- yang terpuruk musim lalu.
Namun MU tak mau kehilangan salah satu pemain kuncinya tersebut. Setan Merah -julukan MU- membanderol Pogba dengan harga selangit yang membuat Madrid mundur teratur dan mencari opsi lain.
Dilansir Marca, Zidane meminta manajemen Madrid menunda untuk mendatangkan gelandang lain yang setipe dengan Pogba yaitu Christian Eriksen dan Donny Van De Beek. Padahal, mereka bisa saja merekrut salah satunya dengan mudah.
Zidane ingin manajemen Madrid terus berjuang hingga saat terakhir untuk mendapatkan Pogba. Namun hal itu cukup sulit untuk diwujudkan karena kas belanja Madrid kini terbatas usai memboyong sejumlah pemain termasuk Eden Hazard dengan nilai fantastis.
Menarik melihat manuver Madrid disaat-saat terakhir jendela transfer musim panas ini. Selain Pogba, mereka juga dikabarkan ingin mendatangkan Neymar untuk memperkuat lini depan.[]
Tag: Bursa Transfer, Paul Pogba, Zinedine Zidane, Manchester United, Real Madrid
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive