Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 29 Agustus 2019

Polsek Kebon Jeruk Ringkus Pencuri Sepeda Motor Milik UPK Badan Air


Ilustrasi - Borgol | AKURAT.CO/Candra Nawa | Sumber Foto: akurat.co
Tiga orang yang diduga melakukan pencurian sepeda motor milik petugas UPK Badan Air bernama Suryadi, berhasil diringkus Polsek Kebon Jeruk. Korban melapor sepeda motornya hilang saat bekerja di Kali Sekretariat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Selasa (6/8/2019).
Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Irwandi membenarkan telah menangkap tiga tersangka pencuri sepeda motor jenis Honda Vario B4951BDY. Ketiganya ditangkap di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.
"Benar kita sudah menangkap pencuri sepeda motor petugas UPK Badan Air pada Rabu 28 Agustus dini hari," ujar dia kepada AKURAT.CO, Jumat (30/8/2019).

Irwandi melanjutkan, ketiga tersangka bernama Maris Morga alias Akew, M. Herdiansyah dan Noval. Namun, barang bukti sepeda motor milik korban sudah dijual melalui facebook dengan nama 'Jual Beli Motor Bodong Jakarta'.
"Kami masih cari penadahnya. Penangkapan ini berkat keterangan saksi dan petunjuk CCTV di lokasi kejadian yang mengarah kepada ketiga pelaku ini," tuturnya.
Irwandi belum bisa berbicara lebih lanjut karena pihaknya masih memeriksa secara intensif ketiga tersangka untuk mengetahui sudah berapa lama kelompok itu beraksi.
"Nanti akan kita rillis. Di situ nanti kita beberkan semua," tutup dia.[]
Tag: Jakarta Barat, Kriminal, Curanmor
Sumber: akurat.co


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive