Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 08 Agustus 2019

Chelsea Resmi Pinjamkan Drinkwater ke Burnley


Chelsea resmi meminjamkan Danny Drinkwater ke Burnley hingga 6 Januari 2020 mendatang | twitter.com/@BurnleyOfficial
Chelsea harus ditinggal salah satu pemain pentingnya, Danny Drinkwater, pada akhir jendela transfer Liga Primer Inggris musim panas ini. The Blues - julukan Chelsea - Danny Drinkwater resmi dipinjamkan ke Burnley.
Peminjaman Drinkwater ini diumumkan oleh Burnley melalui laman resminya pada Kamis (8/8) waktu setempat. Drinkwater bakal tampil untuk The Clarets - julukan Burnley - hingga 6 Januari 2020 mendatang.
“Saya tak memiliki cara yang lebih baik untuk mendeskripsikan perasaan saat ini. Saya sudah tidak sabar ingin segera memulai karier di Burnley," kata Drinkwater seperti dikutip dari situs resmi Burnley.

"Rasanya senang berada di sini dan sekarang saya hanya ingin berkonsentrasi pada tim. Ketika Anda bahagia, saat itulah Anda akan membawanya ke lapangan dan memainkan sepak bola terbaik Anda."
Burnley memiliki alasan untuk merekrut Drinkwater. Klub yang bermarkas di Turf Moor, Lancashire, ingin terus bertahan di kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu setelah sebelumnya hampir terjun ke Divisi Championship.
Seperti diketahui, Drinkwater bergabung dengan Chelsea dari Leicester City pada 2017 silam. Namun pada musim lalu, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.
Kini Chelsea yang dinahkodai pelatih anyar Frank Lampard menegaskan bahwa ia bukan bagian dari rencananya untuk musim 2019-2020. Bersama Chelsea, Drinkwater hanya tampil sebanyak 23 kali dan membukukan satu gol.[]
Tag: Chelsea, Danny Drinkwater, Bursa Transfer, Burnley
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive