Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 06 Agustus 2019

Arsenal Ucapkan Salam Perpisahan kepada Koscielny

Laurent Koscielny akhirnya meninggalkan Arsenal setelah mengabdi selama sembilan musim. | REUTERS/Anton Vaganov
Ketegangan antara Arsenal dan kapten utamanya, Laurent Koscielny akhirnya usai setelah klub asal London Utara tersebu sepakat melelangnya ke BordeouxArsenal merelakan sang kapten untuk hengkang setelah klub peserta Ligue 1 Prancis membayar mahar sebesar 5 juta Euro, atau setara dengan Rp80 miliar.
Sebelumnya hubungan antara Arsenal dan Koscielny sempat memanas setelah bek berusia 33 tahun tersebut menolak untuk ikut serta di tur pramusim mereka yang berlangsung di Amerika Serikat. Arsenal bahkan mendepak Koscielny dari skuat utama dan mengirimnya untuk menjalani latihan bersama para pemain muda.
Namun Arsenal akhirnya memilih untuk mengalah setelah bek Tim Nasional Prancis tersebut tak menunjukkan lagi semangat untuk terus membela The Gunners musim depan. Padahal Koscielny masih terikat kontrak dengan Arsenalhingga akhir musim 2019-2020 mendatang.
"Kami memutuskan untuk menyetujui kepindahannya ke Bordeaux begitu mencapai kata sepakat atas ketentuan transfernya. Kami berterima kasih kepada Laurent untuk kontribusinya kepada klub dan mengharapkan yang terbaik darinya di masa depan,'' tulis pernyataan resmi klub dilansir laman resmi Arsenal.
Koscielny yang bergabung bersama Arsenal sejak 2010 silam memang langsung berhasil mendapat posisi utama di musim pertamanya. Ia pun ikut menyumbang tiga trofi Piala FA dan dua gelar Community Shield untuk klub London Utara.
Sepanjang sembilan musim menjadi bagian dari skuat utama Arsenal, Koscielny telah mencatatkan 353 penampilan serta ikut menyumbang 27 gol.[]

Tag: Bursa Transfer, Arsenal, Bordeoux, Laurent Koscielny

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive