Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 18 Agustus 2019

Sosok Dermawan Dibalik Pembangunan Gereja di Daerah Kalimantan Tengah

Foto salah satu Gereja yang telah rampung pembangunannya

Aksi dermawan ditunjukan oleh Pria bernama Irsanto Ongko, dirinya turut ambil andil dalam mendonaturi pembangunan Gereja-Gereja yang berada di kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Dalam aksinya tersebut, Irsanto tidak sendiri, dirinya dibantu oleh beberapa pengusaha yang tergerak untuk mendonaturi pembangunan Gereja-Gereja di beberapa titik di Kabupaten Katingan, Kalimantan Selatan.

Pembanguan Gereja-Gereja tersebut dimulai sejak tahun 2006, pada awalnya Irsanto Ongko bertemu dengan seorang Pendeta. Pendeta tersebut juga turut mendonaturi pembangunan Gereja-Gereja yang berada di Kabupaten Katingan Kalimantan Selatan melalui penghasilannya yang bekerja sebagai seorang kurir di Australia.

Dalam pembanguan Gereja-Gereja tersebut, Irsanto Ongko juga bekerjasama dengan Organisasi Keagamaan yang bergerak dibidang kemasyarakatan bernama Dehes Ministries.


Peta Lokasi Dehes Ministries

Sampai saat ini ada 12 Gereja yang sudah rampung pembangunannya. Tidak sampai disitu, Irsanto Ongko juga turut berperan dalam membantu pembangunan fasilitas umum seperti Satu Stasiun Radio, Satu Sekolah Tinggi Teologi dan Satu Campsite (gedung untuk kegiatan).

Berikut beberapa gambar dari beberapa Gereja dan fasilitas lainnya:

GSJA EL-SHADDAI TUMBANG BARAGI 

Stasiun Radio "Priama Nada"
Sekolah Tinggi Teologi, Dian Sabda



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive