Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 20 Agustus 2019

Irsanto Ongko Ikut Menjadi Donatur Pembangunan Fasilitas Umum di Kalimantan Tengah

Gereja Alfanisi Tumbang Kaman
Seorang  pengusaha sukses, Irsanto Ongko yang memiliki beberapa anak cabang perusahaan di indonesia tergerak hatinya untuk menjadi donatur pembangunan fasilitas umum dibeberapa lokasi yang berada di kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. 

Tak hanya Irsanto Ongko, beberapa  pengusaha lain pun ikut menjadi donatur pembangunan fasilitas umum ini. Pembangunan yang di donaturi oleh Irsanto Ongko ini berupa tempat beribadah umat Kristen (Gereja), dan beberapa bangunan lainnya. 

Projek ini di mulainya sejak tahun 2006 dan sampai saat ini masih berlangsung.

Berikut adalah lokasi pelayanan Dehes Ministries yang Berhasil dibangun oleh irsanto Ongko dan para donator lainnya, dimana beberapa lokasi bangunan sudah jadi dan sudah bisa di pergunakan.

Lokasi Fasilitas Umum
Awal Mula Pendonaturan yang di tengah di realisasikan oleh Irsantoongko, ia bertemu dengan Sesosok Pendeta yang menetap di Australia, pendeta ini ternyata adalah seorang kurir dan seluruh penghasilannya ternyata di sumbangkan seluruhnya untuk membiayai  pembangunan Gereja yang berada di Kalimantan.

Gedung Kegiatan, Campsite
Di hitung sampai saat ini total pembangunan fasilitas umum yang sudah ada  antara lain: 12 Gereja, 1 Stasiun Radio, 1 Sekolah Tinggi Teologi dan 1 Campsite (Gedung untuk Kegiatan)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive