Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 19 Agustus 2019

Alami Cedera, Posisi Awan Setho Terpaksa Digantikan Teja Paku Alam

Penjaga gawang Indonesia Awan Setho menahan serangan bola pemain Mauritius saat pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018). Indonesia menang dengan skor 1-0. | AKURAT.CO/Dharma Wijayanto Sumber Foto: akurat.co
Tim Nasional Indonesia terpaksa kehilangan salah satu penjaga gawang andalan, Awan Setho Raharjo jelang berhadapan dengan Malaysia dan Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kiper milik klub Bhayangkara FC tersebut mengalami cedera saat mengikuti latihan bersama Bhayangkara FC pada Minggu (18/8) pagi kemarin.
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy pun langsung membuat keputusan dengan menggantikan Awan. Simon memilih memanggil kiper andalan Semen Padang, Teja Paku Alam.
"Awan mengalami cedera diskolasi pada jari kelingkingnya saat latihan pagi ini bersama klub. Dan dia akan memerlukan waktu selama 4-6 minggu untuk pemulihan cedera tersebut. Untuk itu kami memanggil Teja Paku Alam sebagai ganti Awan," kata Simon, sebagaimana diberitakan situs resmi PSSI.
Skuat Garuda direncanakan melakukan latihan perdana pada Kamis (22/8) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.
Sebanyak 24 pemain memang disiapkan Simon McMenemy untuk laga melawan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/5). Kedua laga itu akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.[]
Tag: Tim Nasional Indonesia, Awan Setho Raharjo, Teja Paku Alam, Simon McMenemy
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive