Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 06 Agustus 2019

Mengejutkan ! Wayne Rooney Terima Pinangan Derby County

Wayne Rooney (kanan) menerima pinangan Derby County dengan menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan. | Reuters/Carl Recine
Sejak pertengahan 2018 lalu, Wayne Rooney memutuskan untuk hijrah ke Negeri Paman Sam -Amerika Serikat, kini dirinya memilih kembali merumput di kompetisi Liga Inggris. Pemain berusia 33 tahun tersebut menerima pinangan Derby County untuk menjadi pemain sekaligus pelatih di kompetisi kasta kedua Liga Inggris.
Meski demikian Rooney tak akan langsung merumput bersama Derby di awal musim ini. Pasalnya mantan penyerang andalan Manchester United tersebut memilih untuk lebih dulu menyelesaikan kontraknya bersama klub milih Erick ThohirDC United.
Dengan kontrak yang dimilikinya bersama DC United, Rooney baru akan bergabung bersama Derby pada awal Januari 2020 nanti. Rooney sendiri menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan bersama Derby, yang membuatnya akan bertahan hingga Juni 2021 mendatang.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wayne Rooney (@waynerooney) pada

Bersama Derby, Rooney memilih nomor punggung 32, yang sebenarnya cukup mengejutkan bagi seorang bomber berpengalaman seperti dirinya. Terlebih lagi, sejumlah nomor kecil seperti 7, 12, 13, 15, dan 18 masih tersedia di skuat Derby.
“Selain Rooney yang baru saja kami perkenalkan, kami juga baru saja mencapai kesepakatan sekaligus memecahkan rekor sponsor utama bersama 32Red. Kami ingin meningkatkan keterlibatan Wayne [Rooney] melalui dukungan dari 32Red,” ungkap Presiden Derby County, Mel Morris, seperti dikutip Sportbible.
Dengan status sebagai pemain sekaligus pelatih, Rooney pastinya bakal dibebani tugas untuk membantu meningkatkan kualitas para pemain Derby County di kompetisi musim ini. Meski demikian, wewenang yang dimiliki Rooney masih tetap berada di bawah arahan Philip Cocu yang merupakan manajer Derby County.[]
Tag: Derby County, Wayne Rooney, DC United, Erick Thohir
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive