Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 11 Agustus 2019

Dirumorkan Pindah, Juventus Pilih Pertahankan Khedira

Gelandang Juventus, Sami Khedira | GETTYIMAGES

Juventus lebih memprioritaskan Sami Khedira bertahan, dibandingkan harus melepasnya ke klub lain. Hal itu dilakukan Juventus karena mendapat rumor tak sedap mengenai kepindahan sang gelandang.
Sebelumnya, Khedira dirumorkan akan hengkang dari klub raksasa Italia tersebut. Belum lagi, kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot membuat posisi Khedira di tim utama kian terancam.
Namun, Khedira akhirnya batal berpaling ke klub Inggris lantaran Liga Primer Inggris sudah menutup jadwal bursa transfer musim panas ini pada 8 Agustus lalu. Dengan begitu, kepergiannya yang diisukan ke Arsenal dan Wolverhampton Wanderers otomatis hangus.
Dilansir Sky Sport Italia, Khedira memang sudah tidak masuk lagi ke dalam daftar bursa transfer. Pernyataan tersebut dikeluarkan setelah gelandang 32 tahun tersebut berhasil meyakinkan pelatih anyarnya, Maurizio Sarri, untuk tampil lebih baik.
Pada Sabtu (10/8) kemarin, Juventus kalah tipis dari Atletico Madrid dalam laga International Champions Cup 2019 di Stadion Friends Arena, Swedia. Saat itu, Khedira mampu menyelamatkan "wajah" Juventus sementara lewat gol penyeimbangnya, meski pada akhirnya Atletico kembali unggul menjadi 2-1.
Khedira sendiri masih memiliki kontrak di Juventus hingga 2021 mendatang. Gelandang asal Jerman tersebut juga sebelumnya telah memperpanjang kontraknya pada musim panas lalu.
Bertahannya Khedira di Juventus justru membuat dampak baru bagi gelandang Si Nyonya Tua lainnya, yakni Blaise Matuidi. Gelandang asal Prancis tersebut malah dikabarkan akan hengkang pada bulan ini.[]

Tag: Juventus, Sami Khedira, Maurizio Sarri, Bursa Transfer

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive