Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 05 Agustus 2019

Challenge BAB di Kolam Renang Viral di Spanyol, Pengelola Tutup Kolam 2 Kali Sepekan

Challenge Hacer Caca berupa BAB di kolam renang langsung atau membuang kotoran mereka yang disimpan di kantong ke kolam renang | The Sun
Sebuah tren yang unik dan konyol sedang viral di Spanyol. Namun disayangkan, karena sesuatu yang viral tersebut malah memiliki sifat yang merugikan. Tren itu adalah tantangan untuk buang air besar di kolam renang umum, yang diikuti banyak anak-anak dan remaja di negeri Matador saat ini.
Tantangan tersebut dinamakan "Hacer Caca" yang berarti buang air besar. Mereka yang mengikuti challenge itu akan buang air besar di kolam renang langsung atau membuang kotoran mereka yang disimpan di kantong ke kolam renang. Mereka kemudian membagikan gambar atau video ke media sosial sebagai bagian dari tantangan.
Akibat viralnya tren tersebut, banyak kolam renang umum terpaksa tutup untuk membersihkan dan mendisinfeksi air setelah terkontaminasi. Sejumlah taman air dan kolam renang di Valencia telah menemukan kotoran di kolam mereka akibat tren itu. Taman Segóbriga terpaksa ditutup dua kali dalam satu minggu.
Pada 24 Juli, sebuah pernyataan di halaman Facebook taman itu menjelaskan,"Untuk alasan di luar arahan Taman Segóbriga dan karena alasan kebersihan dan kesehatan yang disebabkan oleh suatu insiden, kompleks tersebut terpaksa ditutup pada pagi hari Rabu, 24 Juli dan harus tetap ditutup hingga Kamis 25 Juli hingga pukul 2 siang," tulis pihak pengelola kolam, dilansir dari laman The Sun, Selasa (6/8).
Pada 31 Juli, sebuah pernyataan kedua menambahkan,"Dewan Kota Segorbe telah dipaksa untuk menutup lagi kolam Taman Segóbriga untuk melakukan tugas-tugas disinfeksi air, sampai besok sekitar pukul 14.00,"
"Kami mengimbau kesopanan orang-orang yang menggunakan fasilitas Taman Segóbriga sehingga tindakan semacam ini tidak membahayakan Segorbinos (warga Segóbriga) dan wisatawan yang mengunjungi kami dan kami mengimbau untuk menghormati untuk memastikan citra pariwisata yang baik di Segorbe,"
Dewan Kota Segorbe meminta penduduk setempat untuk menghindari melakukan tindakan menjijikkan untuk melindungi kesehatan para perenang serta melestarikan pariwisata mereka.
Pengelola kolam renang mengaku terkejut karena hal seperti itu tidak pernah terjadi sebelumnya. Beberapa kolam renang memasang CCTV atau menggunakan pewarna reaktif dalam upaya untuk menangkap para pelaku.[]
Tag: Taman Segobriga, Kota Segorbe, Valencia, Hacer Caca
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive