Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 27 Agustus 2019

Tampil Impresif, Abraham Disodorkan Kontrak Anyar oleh Chelsea

Striker Chelsea, Tammy Abraham merayakan selebrasi usai timnya menang 3-2 atas Norwich City pada pekan ketiga Liga Primer Inggris 2019-2020, Sabtu (24/8) | Reuters/John Sibley
Chelsea dikabarkan akan segera menyodorkan kontrak jangka panjang baru kepada penyerang muda mereka, Tammy Abraham. Tim berjuluk The Blues tersebut bahkan siap menaikkan gaji sang pemain dua kali lipat.
Dilansir Sports Mole, Abraham akan menerima gaji sekitar 100 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar per pekan. Sebelumnya, pria berusia 21 tahun itu hanya mendapat upah 50 ribu Poundsterling atau setara Rp 870 juta per pekan.
Menurut The TelegraphChelsea siap menunjukkan lebih banyak kepercayaan pada anak muda itu dengan menawarkannya kesepakatan baru yang menguntungkan. Jika Abraham setuju untuk menandatangani kontrak, ia akan bertahan sampai akhir musim 2023-24. Abraham diketahui masih mempunyai kontrak di Chelsea hingga 2022.
Hal tersebut tak terlepas dari penampilan Abraham saat Chelsea melawan Norwich City pada akhir pekan lalu. Passukan Frank Lampard itu menang tipis dengan skor akhir 3-2.
Di laga itu, Abraham mampu mencetak dua gol. Ia membuka skor untuk Chelsea dengan tendangan voli pada menit ketiga. Beberapa waktu berselang, tepatnya di menit ke-68, Abraham lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor.
Kemenangan ini membuat Chelsea menempati peringkat tiga belas klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019-2020dengan nilai empat. Sedangkan Norwich berada di urutan tujuh belas dengan tiga angka.
Selain itu, kedatangan Frank Lampard sebagai pelatih telah menyebabkan beberapa lulusan akademi Chelsea - termasuk Abraham - diberi kesempatan tampil di tim utama sejak awal musim baru.[]
Tag: Liga Primer Inggris 2019-2020, Chelsea, Tammy Abraham, Frank Lampard
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive