Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 28 Agustus 2019

Bhayangkara Berikan Pelatih Anyar Kebebasan untuk Rekrut Pemain


Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, tak ingin ikut campur dalam perekrutan pemain baru. | AKURAT.CO/Arie Lihardo | Sumber Foto: akurat.co
Sumardji, selaku manajer Bhayangkara FC berencana tidak akan banyak campur pemain baru menjelang bursa transfer Liga 1 Indonesia 2019.Pria yang kini berpangkat perwira Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) itu memberikan kepercayaan terhadap pelatih anyar mereka, Paul Munster.
“Saya tidak bisa merekomendasikan mau bertambah atau berkurang, itu semua keputusan pelatih baru maunya seperti apa,” ucap Simardji kepada wartawan saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (28/8).
“Saya sih maunya dipertahankan. Kalau menurut pelatih pemainnya terlalu kebanyakan ya sudah (beberapa di lepas).”

Paul resmi menjabat sebagai pelatih Bhayangkara beberapa hari lalu. Eks pelatih Timnas Vanuatu tersebut mengisi kursi kepelatihan The Guardian - julukan Bhayangkara FC - yang tengah kosong setelah Alfredo Angel Vera dipecat oleh manajemen.
Sumardji pun manaruh harapan kepada Paul agar Bhayangkara mampu bangkit di Liga 1 Indonesia musim ini. Pasalnya, saat ini Bhayangkara berada di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan koleksi 18 poin dari 16 laga.
“Jujur dalam pandangan ada yang harus ditingkatkan lagi. Jadi saya menawakan Paul, saya ikut saja supaya tim ini bisa berprestasi lagi,” lanjut Sumardji.[]
Tag: Bhayangkara FC, Paul Munster, Liga 1 Indonesia 2019, Sumardji
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive