Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 12 Agustus 2019

Sneijder Resmi Umumkan Gantung Sepatu

Kemenangan Belanda juga diwarnai dengan perpisahan pemain senior mereka, Wesley Sneijder yang memutuskan gantung sepatu untuk dari laga internasional usai mengalahkan Peru 2-1 di laga uju coba internasional. | REUTERS

Eks bintang Tim Nasional BelandaWesley Sneijder resmi mengumumkan gantung sepatu dari dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya.
Meski demikian, Sneijder tidak akan menganggur terlalu lama setelah gantung sepatu. Pasalnya, pria berusia 35 tahun tersebut telah membuat kesepakatan bisnis dengan klub asal Belanda, Utrecht.
“Saya memiliki banyak cinta untuk kota ini. Sekarang, saya sudah berhenti untuk bermain. Saya ingin tempat yang bagus untuk berbagi pengalaman,” kata Sneijder.
Praktis, Sneijder menyusul dua rekan senegaranya, Arjen Robben dan Robin Van Persie yang lebih dulu memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.
Sneijder memulai karier bermain sepakbola bersama Ajax Amsterdam pada 2002. Setelah itu, Sneijder bermain untuk Real Madrid, Inter Milan, Galatasaray, dan terakhir Nice.

Dia memperlihatkan performa terbaik ketika memperkuat Inter Milan. Sneijder berperan membawa Inter Milan meraih treble winners dengan memenangi Liga Serie A Italia, Piala Italia, dan Liga Champions.
Tidak hanya itu, Sneijder juga berperan membawa Tim Nasional Belanda meraih tiket ke final Piala Dunia 2010. Total, Sneijder bermain sebanyak 134 untuk Timnas Belanda.[]

Tag: Wesley Sneijder, Tim Nasonal Belanda, Inter Milan, Ajax Amsterdam, Tim Nasional Belanda, Inter Milan, Ajax Amsterdam, Real Madrid

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive