Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 27 Agustus 2019

Antusias Cipika Cipiki dengan Trudeau di Samping Suaminya, Melania Trump jadi Guyonan Warganet

Foto Melania Trump cipaka-cipiki dengan Justin Trudeau mencuri perhatian warganet dunia | Reuters/Christian Hartmann

Akhir pekan lalu, para pemimpin negara besar bertemu dalam KTT G7 yang digelar di Paris, Prancis. KTT tersebut dihadiri oleh pemipin negara anggota yakni Amerika Serikat (AS), Kanada, Jerman, Inggris, Prancis, Jepang, dan Italia.
Ada beberapa momen menarik yang tertangkap kamera, salah satunya adalah saat Presiden AS Donald Trump melakukan gestur seperti hendak mencium Kanselir Jerman Angela Merkel. Melihat rekannya seperti itu, Merkel hanya tersenyum kecil.
Momen menarik lainnya adalah ketika istri Trump, Melania Trump bertemu dengan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. Gambar yang beredar menunjukkan Melania menatap Trudeau dengan antusias saat keduanya 'cipika cipiki', uniknya hal itu ia lakukan saat tangannya digenggam oleh sang suami, Donald Trump. Posisi Melania sendiri berada di belakang Trump yang di dalam gambar terlihat memandang ke arah lain.
Foto ini menjadi bahan pembicaraan warganet di media sosial. Akun Twitter situs berita Rusia, RT, mengunggah gambar Melania disertai twit, "Setiap orang harus mencari seseorang yang memandang mereka seperti Melania memandang Justin."
Unggahan yang sama juga diposting oleh pembawa acara sekaligus komedian Loni Love.
"Melania siap untuk mempertaruhkan segalanya," tulis Loni dalam twit yang menyertai gambar tersebut.

Komentar-komentar lucu lainnya atas momen tersebut membanjiri Twitter.
"Sementara Trump menyerahkan diri ke Rusia dan Korea Utara, Ibu Negara menyerahkan dirinya kepada Perdana Menteri Kanada dan hatinya," tulis seorang warganet mengomentari foto tersebut.
"Saat Trump menancapkan sanksinya ke Iran dan China, Melania menancapkan kekagumannya pada PM Justin Trudeau," ujar warganet lainnya.[]
Tag: Melania Trump, Justin Treda
Sumber; akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive