Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 06 Agustus 2019

Setelah Derby County, Liverpool Pinjamkan Wilson ke Bournemouth

Liverpool resmi pinjamkan gelandang muda, Harry Wilson ke Bournemouth. | REUTERS/Denis Balibouse

Gelandang muda milik The RedsHarry Wilson nampaknya masih kalah saing dalam memperebutkan tempat di tim utama Liverpool. Akhirnya, manajemen Liverpool memutuskan untuk meminjamkan kembali gelandang berusia 22 tahun itu ke Bournemouth.
Sebenarnya, Wilson baru kembali setelah menjalani masa peminjaman di Derby County. Dia berperan membawa Derby County ke final playoff Championship.
"Ketika Liverpool memberi tahu saya, ada kemungkinan untuk datang ke sini, saya ingin mendapatkannya. Saya ingin bermain di Liga Primer dengan tim hebat seperti Bournemouth,” kata Wilson.
“Dengan gaya permainan yang akan dimainkan Bournemouth, saya merasa dapat menyesuaikan diri dan banyak membantu tim,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Reuters.

Praktis, Wilson merupakan pemain yang direkrut oleh Eddie Howe pada bursa transfer musim panas ini. Ketua Pelaksana Bournemouth, Neill Blake mengaku bekerja keras untuk mendapatkannya.
“Kami harus bekerja keras untuk mengamankan kesepakatan ini. Namun, percaya Wilson dapat menambah kualitas lebih lanjut untuk opsi serangan kami,” ujar Wilson.
“Ini telah menjadi jendela yang sangat positif bagi klub dan semakin memperlihatkan keinginan dewan untuk menjaga ini terus mengalami kemajuan,” sambungnya.[]
Tag: Bursa Transfer, Harry Wilson, Liverpol, Bournemouth
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive