Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 20 Agustus 2019

Wanda Nara Tegaskan Masa Depan Icardi

Wanda Nara menegaskan Mauro Icardi akan bertahan di Inter Milan. | REUTERS/Massimo Pinca

Santer kabar belakangan ini memang santer dikabarkan striker Inter Milan Mauro Icardi, akan segera hengkang dari Inter Milan, Juventus dan Napoli juga sempat disebut siap memboyong Icardi. Di tengah situasi simpang siur ini juga, AS Monako malah ikut-ikut dikaitkan dengan Icardi. Begitu wacana ini muncul, Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus agen Icardi langsung memberikan bantahan.
Sebagaimana dilansir dari Football ItaliaWanda Nara akhirnya ikut buka suara soal Icardi yang dikaitkan dengan AS Monaco. Ia bahkan memastikan bahwa sang striker tak akan hijrah ke klub asal Perancis tersebut.
"Mauro Icardi tidak akan pergi ke AS Monaco," tegasnya dikutip Football Italia.

Icardi sendiri sebenarnya jadi pemain andalan di lini depan Inter Milan sejak resmi bergabung pada 2013 lalu. Tapi dengan kepelatihan yang kini ada di bawah kendali Antonio Conte, pesepakbola asal Argentina itu mulai tersingkir, ia bahkan tak lagi dibutuhkan oleh klub dan masuk daftar jual.
Ketika Icardi dinyatakan akan dilepas oleh Nerazzurri -julukan Inter Milan-, Napoli, AS Roma dan Juventus kemudian jadi klub yang paling depan memburu tanda tangan eks Barcelona tersebut. Tapi, baru-baru ini persaingan ketiganya justru dikacaukan dengan munculnya AS Monaco.
Masih dari sumber yang sama Les Rouge -julukan AS Monaco- bahkan bersedia menggelontorkan 65 juta euro untuk mendaratkan Icardi. Klub Ligue 1 Prancis itu juga akan memberikan gaji 12 juta euro per musim selama lima tahun.
Meski jadi pendatang baru dalam perburuan Icardi, AS Monaco sepertinya punya sedikit peluang. Pasalnya rival lainnya yaitu AS Roma kabarnya tak lagi bersemangat mendatangkan Icardi untuk menempati posisi striker baru setelah mereka memperpanjang kontrak Edin Dzeko.
Dengan begitu AS Monaco hanya akan bersaing dengan Napoli daN Juventus. Tapi Bianconerri -julukan Juventus- yang jadi pilihan utama Icardi pun tak bisa langsung merekrut sang striker sampai mereka menjual setidaknya satu di antara Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.
Sementara Napoli yang pernah mencoba merekrut Icardi pada musim panas 2016 lalu kini malah bergerak secara pasif. Sekalipun berhasil, Icardi sendiri diketahui tak ingin pindah ke San Paolo karena bomber Argentina itu juga tidak ingin berada jauh dari anak-anaknya.[]
Tag: Mauro Icardi, Wanda Nara, Inter Milan, As Monaco, Ligue 1, Juventus, Napoli
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive