Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 22 Agustus 2019

Carragher: Lampard Bikin Chelsea Seperti Bermain Basket

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, dalam pertandingan melawan Manchester United di ajang Liga Primer Inggris 2018-2019. | REUTERS/Phil Noble

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengeluarkan pernyataan kontroversi mengenai permainan Chelsea tidak jelas di bawah asuhan Frank Lampard musim ini. Carragher menyebut strategi Chelsea seperti bermain basket karena sangat mudah kehilangan bola.
“Ini seperti menonton pertandingan basket. Orang-orang berbicara tentang mereka yang naif dan terjebak dalam serangan balik, mereka tidak memiliki organisasi,” ucap Carragher sebagaimana dikutip dari Sky Sports.
Dari tiga laga terakhir, The Blues - julukan Chelsea - sama sekali belum meraih kemenangan. Dua diantaranya merupakan laga Liga Primer Inggris 2019-2020.

Chelsea ditundukan oleh Manchester United 0-4 di pekan perdana. Kemudian diikuti hasil imbang atas Leicester City dengan skor 1-1 di ajang Liga Primer Inggris musim ini, pada akhir pekan lalu.
“Terlalu mudah bagi Leicester untuk menyerang, itulah sebabnya seperti pertandingan basket. Mereka mungkin harusnya kalah. Mereka tidak bisa mempertahankan serangan, menjaga bola dan mereka sangat terbuka,” tambah Carragher.
Sebelumnya, klub asal London tersebut juga sempat ditaklukkan oleh Liverpool di Liga Super Eropa 2019. Setelah berakhir imbang 2-2, Chelsea gagal menjadi tim terbaik di Eropa usai dikalahkan lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 4-5.[]

Tag: Liga Primer Inggris 2019-2020, Chelsea, Frank Lampard, Jamie Carragher

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive