Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 29 Agustus 2019

Timnas Indonesia Gelar Latihan di Senayan Tanpa Didampingi Simon McMenemy,


Penggawa Tim Nasional Indonesia tengah menjalani latihan jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Latihan kali ini berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (30/8) | AKURAT.CO/Arie Lihardo | Sumber Foto: akurat.co
Pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia dilanjutkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (30/8). Pada TC sebelumnya, Tim Nasional Indonesia melangsungkan latihan mereka di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, selama satu minggu lamanya.
Pada sesi latihan kali ini, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, tak terlihat dalam latihan tersebut. Sang asisten, Yeyen Tumena, yang terlihat memimpin langsung jalannya latihan.
Sebanyak 23 pemain mengikuti latihan tersebut. Stefano Lilipaly dan Andik Vermansyah yang sebelumnya masih membela klub, kini sudah bergabung dengan pemain lainnya mengikuti latihan.

Sementara itu, bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, juga tak nampak dalam latihan kali ini. Dutra sempat mengikuti latihan beberapa hari lalu, namun dirinya dicoret setelah masih memiliki kendala dalam proses naturalisasinya.
Latihan tersebut berlangsung tertutup. Di 20 menit awal, para pemain Indonesia nampak diinstruksikan untuk berpasangan dan fokus melakukan latihan mengumpan.
TC kali ini bertujuan untuk melakoni dua pertandingan Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Tim Garuda - julukan Timnas Indonesia - bakal menjamu Malaysia pada 5 September mendatang, yang diikuti dengan melawan Thailand lima hari kemudian.[]
Tag: Tim Nasional Indonesia, Malaysia, Thailand, Piala Dunia Qatar 2022, Stadion Madya, Simon McMenemy
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive