Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 06 Agustus 2019

Pique: Kami Bisa Saja Abaikan Segalanya demi Liga Champions


Bek Barcelona, Gerard Pique, saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Manchester United di ajang Liga Champions 2018-2019. | REUTERS/Lee Smith
Pemain bertahan BarcelonaGerard Pique angkat bicara mengenai kiprah Barcelona di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Dirinya beranggapan, Barcelona bisa saja fokus ke Liga Champions saja dan mengabaikan kompetisi lainnya.
"Kami bisa saja fokus meraih Liga Champions dan melupakan La Liga Spanyol, juga Piala Raja Spanyol. Tapi kami tidak sedang (berjudi) seperti Rolet Rusia," ucap Pique sebagaimana dikutip dari Marca.
"Kami ingin melakukan hal yang benar. Dengan berkompetisi di liga sekuat mungkin dan memasuki akhir musim sama kuatnya," sambungnya.
Blaugrana - julukan Barcelona - hanya mampu menjuarai La Liga Spanyol di musim lalu, usai gugur di semifinal Liga Champions dan takluk di final Piala Raja Spanyol. Meski menutup musim dengan raihan trofi, pencapaian Barcelona dicap kurang memuaskan.
Pique turut merasa torehan Barcelona di liga kurang dihargai. Padahal, klub asal Katalunya itu mampu mengoleksi delapan gelar liga dari sebelas musim.
"Saya setuju bahwa pencapaian kami di liga kurang dihargai. Itu adalah torehan yang unik karena kami memenangkan delapan gelar dari sebelas musim lalu," pungkas Pique. 
Saat ini, Pique dan penggawa Barcelona sedang bersiap melakoni laga pramusim di Amerika Serikat. Mereka akan menghadapi Napoli di Stadion Hard Rock, Florida, Amerika Serikat, pada Kamis (8/8) pagi WIB.[]
Tag: Liga Champions 2019-2020, Barcelona, Gerard Pique, Katalunya 
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive