Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 20 Agustus 2019

Solskjaer Buka Peluang Lepas Alexis Sanchez ke Inter Milan?

Inter Milan terlihat sangat tertarik untuk meminjam Alexis Sanchez. Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyatakan kesiapannya untuk melepas Sanchez dengan status pemain pinjaman.
“Masih ada beberapa pekan lagi sebelum bursa transfer resmi ditutup. Ada kemungkinan dia bisa pergi. Beberapa klub telah memperlihatkan minat pada Alexis dan kami akan melihat apa yang akan terjadi,” kata Solskjaer.
“Kami tidak dapat memberi tahu Anda lebih dari itu,” sambung arsitek asal Norwegia tersebut, sebagaimana diberitakan Fox Sports Asia.
Sejak memutuskan untuk bergabung dengan MU, pemain yang direkrut dari Arsenal tersebut memang mengalami kesulitan. Sanchez tidak mampu beradaptasi dengan permainan MU.
Alhasil, pemain Tim Nasional Chile tersebut hanya mampu mencetak empat gol dari 32 pertandingan Liga Primer Inggris. Meski demikian, hal tersebut tidak membuatnya tidak laku di pasaran.
Bahkan, manajemen Inter Milan dikabarkan sangat ngotot untuk memboyong Sanchez agar bisa bereuni dengan Romelu Lukaku. Jika berjalan dengan lancar, maka dalam beberapa pekan mendatang, Sanchez akan menjadi milik Inter Milandengan status pemain pinjaman.
Jika pemain berusia 30 tahun itu memperlihatkan performa yang gemilang, bukan tidak mungkin direkrut Inter Milansecara permanen di musim berikutnya.[]
Tag: Alexis Sanchez, Ole Gunnar Solkjaer, Manchester United, Inter Milan
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive