Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 21 Agustus 2019

Agen Tegaskan Dembele Bertahan di Barcelona

Ousmane Dembele kembali berhasil mencetak gol untuk Barcelona saat menjamu Leganes di lanjutan pekan ke-20 La Liga Spanyol, Senin (21/1) | REUTERS/Albert Gea
Penyerang BarcelonaOusmane Dembele digadang akan segera meninggalkan Blaugrana - julukan Barcelona - untuk beberapa waktu kebelakang. Namun, sang agen, Moussa Sissoko mengatakan bahwa Dembele bakal tetap bertahan bersama Barcelona.
"Saya ingin mengklarifikasi dengan tegas dan pasti tentang situasi Ousmane Dembele. Dia belum berencana meninggalkan Barcelona bahkan untuk sesaat," kata Sissoko kepada L'Equipe seperti dikutip dari Goal International.
"Ini adalah keputusan yang telah dipikirkan selama beberapa bulan dan tidak ada hal-hal yang akan membuat kami menyimpang dari itu. Ousmane merasa sangat baik di klub dan bertekad untuk memaksakan dirinya bertahan dalam jangka panjang.
Rumor itu muncul terkait jarangnya kesempatan bermain Dembele di Barcelona. Dembele telah mencetak 20 gol di semua kompetisi bersama Barca sejak pindah dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017.
Sejumlah klub besar Eropa seperti Bayern Muenchen, Liverpool, dan Arsenal mencoba mengincar Dembele. Selain itu, Dembele kabarnya bakal ditukar dengan Neymar dari Paris Saint-Germain.
Namun, sang agen, Sissoko membantah kabar kepindahan Dembele ke klub lain. Pemain berusia 22 tahun itu kini tengah berjuang dengan cedera otot kaki. Dembele kemungkinan bakal absen bersama Barcelona selama lima minggu mendatang.
"Terlepas dari tawaran beberapa klub besar Eropa, Ousmane yakin dia menjadi bagian dari yang terbesar dan segala sesuatunya akan membuat dia berkembang," ucap Sissoko.
"Sayangnya, cedera telah menghentikannya untuk memiliki musim yang hebat dan indah. Tetapi ini tidak akan mempengaruhi kesuksesannya dan keinginannya untuk kembali sesegera mungkin. Dia adalah pemain Barcelona dan 1000 persen dia akan tetap menghormati warna klub!"[]
Tag: Barcelona, Osmane Dembele, Moussa Sissoko
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive