Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 12 Agustus 2019

Duet Neymar-Hazard Bisa Memudahkan Madrid Juarai Liga Champions.

Neymar Jr saat berlatih dengan Paris Saint-Germain. | REUTERS/Philippe Wojazer
Mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid, Georghe Hagi menyebut jika transfer Neymar menuju Real Madrid benar-benar terjadi, maka Real Madrid akan lebih mudah meraih trofi "Si Kuping Besar mudah didapatkan.
Neymar diprediksi bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di jendela transfer tahun ini. Real Madrid dan Barcelona diklaim akan saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bintang Brasil itu.
“Tak perlu diragukan, mereka bisa menang [Liga Champions] dengan mudah. Jika mereka menandatangani Neymar dan dengan Hazard yang sudah mereka dapatkan, maka mereka bisa menjuarainya lagi,” ujar Hagi, dipetik dari Diaro AS.
Hagi mengatakan tetap percaya dengan pemain internasional Brasil itu, meskipun terkadang ia kerap didera cedera dan tersangkut masalah, termasuk tuduhan kasus pemerkosaan beberapa waktu lalu.
“Ada saat-saat dia baik dan terkadang tidak seperti sekarang ketika dia tidak tahu apa-apa, tetapi itu tidak menjadi masalah. Nilai pemainnya sama. Dia adalah pemain yang akan bekerja dengan baik untuk semua tim mana pun di dunia,” kata Hagi.
PSG sebenarnya ingin mempertahankan Neymar, tetapi pemain 27 tahun itu dikabarkan menolak untuk bertahan dan ingin segera mencari klub baru. Namun, mahalnya klausal pelepasan membuat negosiasi berjalan lama.
Selain biaya transfer yang mahal, gaji sang pemain juga menjadi persoalan. Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan Neymar, Madrid disebut siap menyertakan Gareth Bale dan James Rodriguez dalam proses negosiasi.
Sinyal kepergian Neymar dari Paris semakin diperkuat dengan pernyataan Direktur Olahraga PSG Leonardo Nascimento. Leonardo mengatakan pihaknya sedang melakukan negosiasi untuk transfer eks pemain Santos itu.[]
Tag: Neymar Jr, Eden Hazard, Real Madrid, Paris Saint-Germain
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive