Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 07 Agustus 2019

Preview: Timnas U-19 Adu Ketajaman dengan Timor Leste

Tim Nasional Indonesia U-19 saat berlaga di Piala AFF U-18 2019 di Vietnam pada Selasa (6/8) sore WIB | PSSI

Tim Nasional Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste pada laga kedua dalam lanjutan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8). Skuat Garuda Muda tentunya tidak bisa menganggap remeh skuat muda Timor Leste.
Timor Leste kini menjelma menjadi salah satu kekuatan baru sepakbola Asia Tenggara khususnya di level junior. Pada laga perdana, Timor Leste U-19 berhasil membantai Brunei Darussalam dengan skor telak 7-2.
Yang patut diwaspadai, Timor Leste U-19 dilatih seorang pelatih asal Indonesia, Andy Susanto. Ia tentu sudah mengenal karakter dan gaya bermain pemain kita.
Andy pun akan bersikap profesional di laga ini. Ia bertekad membawa Timor Leste U-19 meraih kemenangan lagi.
“Di laga kedua kami akan menghadapi Indonesia, negara saya sendiri. Kami juga harus memastikan dapat kemenangan atas Indonesia," ujar Andy Susanto di situs resmi AFF.


Namun hal itu tak membuat gentar kubu Indonesia. Pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini mengaku akan tetap tampil menyerang dalam pertandingan nanti.
“Melawan mereka (Timor Leste), kami akan tetap bermain seperti biasa, yang penting para pemain harus tetap fokus disepanjang pertandingan. Kami sudah beberapa kali juga bertemu dengan Timor Leste di pertandingan,” ujar Fakhri.
Duel kedua tim bisa dibilang menjadi ajang adu tajam lini depan masing-masing tim. Sama seperti Timor Leste, Indonesia juga berhasil mencetak tujuh gol pada laga perdana saat menghadapi Filipina.
Yang jelas tim yang meraih kemenangan dalam laga ini akan semakin berpeluang untuk melaju ke semifinal. Saat ini Indonesia dan Timor Leste menempati peringkat satu dan dua dengan poin yang sama.[]

Tag: Piala AFF U-18 2019, Tim Nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini, Grup A, Timor Leste

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive