Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 15 Agustus 2019

Direktur PSG: Neymar Masih Pemain Kami


Bintang Paris-Saint Germain, Neymar Jr, saat merayakan golnya ke gawang Angers di ajang Ligue 1 Prancis 2018-2019. | REUTERS/Stephane Mahe
Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo, menyatakan bahwa Neymar Jr masih termasuk bagian dari klub asal Paris, Prancis tersebut. Walau saat ini relasi antara Neymar dan klub asal Prancis itu kian renggang selama bursa transfer musim panas.
"Dia (Neymar) adalah pemain Paris-Saint Germain dan akan tetap di sini untuk tiga tahun ke depan, jangan lupakan itu. Kami harus menganalisis semuanya, kami harus perbaiki semuanya sebelum dia bisa bermain lagi," ucap Leonardo sebagaimana dikutip dari RMC Sport.
"Segalanya sederhana, Neymar dipantau oleh beberapa dokter ahli untuk pemulihan cedera metatarsalnya. Dia masih belum dikeluarkan dari grup. Saat ini dia sedang mengikuti program rehabilitasi pribadi."
Sebelumnya, Neymar memang sempat diberitakan sudah tak ingin membela Les Parisiens - julukan Paris Saint-Germain. Pemain asal Brasil itu ingin hengkang dari klub, dengan Barcelona dan Real Madrid sebagai kandidat utamanya.
PSG menegaskan tak ingin melepas Neymar. Namun situasi memburuk usai Neymar dikabarkan sempat mangkir dari latihan pramusim.
Sikap tersebut diyakini jadi cara pemain 27 tahun itu untuk menunjukkan bahwa ia tak ingin melanjutkan kariernya di PSG. Namun, pihak PSG mematok harga yang cukup tinggi membuat Neymar sampai saat ini masih bertahan di klub asal ibukota Prancis tersebut.[]
Tag: Bursa Transfer, Paris Saint-Germain, Neymar Jr, Barcelona, Real Madrid
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive