Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 12 Agustus 2019

Ronaldo: Zidane Buat Saya Menjadi Pemain Istimewa

Mundurnya Zinedine Zidane dari bangku kepelatihan dikaitkan dengan rencana kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim depan.| REUTERS/Kai Pfaffenbach
Cristiano Ronaldo masih mengenang peran penting Zinedine Zidane terhadap dirinya, pada saat mereka masih bekerjasama di Real Madrid. Pemain yang sekarang berseragam Juventus itu menyebut Zidane sangat berjasa membantunya, sehingga Ronaldo merasa Zidane sangat istimewa.
Ronaldo bekerja sama dengan Zinedine Zidane di Real Madrid sejak Januari 2016 sampai dengan 31 Mei 2018. Dalam periode tersebut keduanya mampu memberi tiga trofi Liga Champions untuk Madrid di tiga musim beruntun.
“Kepercayaan yang dibutuhkan seorang pemain tidak hanya datang dari pemain itu sendiri, tetapi juga dari orang-orang di sekitarnya, pemain lain, dan pelatih,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Sport English.
“Anda perlu merasa Anda adalah bagian penting dari tim dan Zidane membuat saya merasa istimewa,” kata bintang Portugal itu, menambahkan.
Usai membuat Madrid berjaya di Eropa tiga musim beruntun, keduanya kemudian berpisah. Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan pada saat yang sama Zidane memutuskan pergi sebelum kembali lagi duduk di kursi pelatih di tahun ini.
Di bawah arahan Zidane, Ronado menjadi salah satu andalan di depan gawang lawan. Ia terus mencetak gol-gol krusial di laga besar atau pun laga-laga kecil.
Ronaldo mengatakan ia sangat menghormati pelatih asal Prancis itu karena caranya menangani sebuah tim besar seperti Real Madrid. Hal lainnya adalah mempercayakan pemainnya di atas lapangan.
“Zidane banyak membantu saya. Saya sangat menghormati dia dan bekerja dengannya membuat saya semakin mengaguminya karena apa yang disukai, bagaimana dia berbicara, bagaimana dia memimpin tim dan bagaimana dia memperlakukan saya,” ujar Ronaldo.
“Zidane akan berkata kepadaku, Cris, santai, keluar dan mainkan permainanmu. Kau akan membuat perbedaan. Dia selalu jujur dan itulah sebabnya saya selalu punya kasih sayang yang nyata untuknya.”
Tag: Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, Real Madrid
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive