Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 26 Agustus 2019

Mbappe Mulai Jalani Masa Pemulihan Cedera Hamstring

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, tengah meringis kesakitan lantaran cedera hamstring yang diterimanya kala menjamu Toulouse di pekan ketiga Ligue 1 Prancis 2019-2020 pada Senin (26/8) dini hari WIB | REUTERS/Charles Platiau



Sriker muda andalan Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sudah mulai menjalani tahap pemulihan kembali, usai mengalami cedera hamstring kala menjamu Toulouse, Senin (26/8) dini hari WIB. Cedera ini mengharuskan sang pemain menepi selama empat pekan ke depan.
Insiden tersebut terjadi di menit ke-66 di mana ia tengah beradu lari dengan dua pemain Toulouse. Belum selesai mengontrol bola, Mbappe harus tersungkur ke tanah sembari meringis kesakitan.
Cedera ini tentunya membuat para fan PSG khawatir. Situasi ini membuat bintang 20 tahun tersebut harus meyakinkan para pendukungnya bahwa kondisinya sudah baik-baik saja, hanya tinggal menunggu waktu untuk masa pemulihan.
"Terima kasih atas seluruh dukungan Anda. Hari ini saya memulai pemulihan saya untuk dapat kembali siap memperkuat tim saya secepat mungkin," tulis Mbappe di akun Twitter pribadinya.
Tidak hanya Mbappe, PSG juga rupanya dirundung masalah lain seperti yang dialami oleh dua bintang lainnya, Edinson Cavani dan Neymar. Cavani diketahui juga mengalami cedera pinggul, sedangkan Neymar sejauh ini belum bisa dimainkan karena masih terkendala situasi rumit terkait transfernya ke klub lain.
Dari kabar yang beredar, Cavani juga harus menepi cukup lama. Striker asal Uruguay tersebut dikabarkan harus absen selama tiga pekan ke depan.

Sementara itu, dari tiga laga yang sudah dimainkan di Ligue 1 Prancis 2019-2020PSG belum juga menurunkan Neymarterkait persoalan transfer tersebut. Alhasil, klub raksasa Prancis tersebut hanya menyisakan Jese Rodriguez dan Eric Maxim Choupo-Moting yang tersedia untuk dimainkan.[]

Tag: Ligue Prancis 2019-2020, Paris Saint Germain, PSG, Kylan Mbappe, Edinson Cavani, Neymar

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive