Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 22 Mei 2019

"Anak Emas" Sarri Tak Mau Chelsea Ganti Pelatih


Gelandang Chelsea, Jorginho, saat pertandigan melawan Malmo di ajang Liga Europa 2018-2019. | REUTERS/David Klein
Rumor hengkangnya Maurizio Sarri dari Chelsea masih menjadi masih menjadi buah bibir akhir-akhir ini. Pasalnya, Sarri dikabarkan tak akan menukangi tim London Biru itu dan bergabung dengan Juventus pada musim depan.
Gelandang The Blues - julukan ChelseaJorginho angkat bicara terkait hal tersebut. Ia mengaku bakal terkejut jika pelatih asal Italia memutuskan hengkang dari Stamford Bridge.
Seperti diketahui, Sarri sukses mengantarkan Chelsea finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris 2018-2019 dengan mengumpulkan 72 poin. Juru taktik berusia 60 tahun ini juga berhasil membawa Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan lolos ke partai puncak Liga Europa dan Piala Liga Inggris.
"Saya bakal terkejut jika dia benar-benar pergi karena kami sukses mengakhiri Liga Primer Inggris di urutan ketiga di belakang Manchester City dan Liverpool. Kami juga berada di final Liga Europa dan mencapai final Piala Liga Inggris," kata Jorginho seperti dikutip dari Football Italia.
"Ini adalah musim yang positif. Sarri santai saja soal situasinya di sini, apalagi sekarang daripada di tahap kampanye lain pada musim ini."
Terlepas dari hal itu, Jorginho juga berbicara mengenai persiapan timnya jelang laga melawan Arsenal dalam final Liga Europa 2018-2019, Rabu (29/5) atau Kamis dini hari WIB. Ia mengatakan bahwa Chelsea siap tempur menghadapi pasukan Unai Emery.
"Ini adalah final kompetisi bergengsi dan kami bekerja dengan baik untuk menghadapi laga itu. Kami harus percaya dengan permainan sepakbola kami dan tahu bahwa kami bisa melakukannya. Ada pemain hebat di sini dan kami bisa membawa pulang trofi," ujar Jorginho.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive