Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 23 Mei 2019

Jago Navigasi, Berikut Zodiak yang Cocok Buat diajak Mudik Mepet di Hari Lebaran

Ilustrasi mudik | Pexels

Mudik mungkin sudah menjadi budaya tiap tahunnya bagi sebagian Masyarakat Indonesia. Ada yang sudah berangkat mudik sejak jauh hari, ada juga yang bahkan H-1 baru sampai di kampung halaman.

Bagi beberapa zodiak, entah mudik jauh hari atau pun mudik pada hari H lebaran, selalu siap karena pengalaman travelingnya yang cukup mumpuni.
Dilansir dari berbagai media, AKURAT.CO mengumpulkan berbagai zodiak yang selalu siap jika harus mudik mendadak atau mudik yang direncanakan jauh hari.
1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Pexels
Pengalaman aquarius tentang perjalanan memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Semakin banyak daerah yang dilewati, seorang Aquarius akan semakin tertantang. Dan perjalanan mudik favorit bagi Aquarius adalah daerah-daerah yang masih asri dan teduh penuh dengan alam.
2. Aries (21 Maret – 19 April)
Pexels
Aries adalah seorang pengelana sejati. Entah traveling ataupun perjalanan jauh, dia selalu suka melakukannya dengan cepat. Setiap perjalanan selalu dianggapnya sebagai petualangan yang harus ditaklukkan.
Selain itu, semakin berliku-liku perjalanan mudiknya, semakin bergairah seorang Aries. Oleh karena itu, kekuatan Aries dalam navigasi selalu bisa diandalkan.
3. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
zodiak mudik. Pexels
Hampir sama dengan Aquarius, Sagitarius juga menikmati daerah-daerah terpencil yang jauh dari perkotaan. Ketika mudik, Sagitarius akan selalu bersemangat jika perjalanannya semakin jauh. Perencanaan dan persiapannya ketika dalam perjalanan memang sudah sangat teruji. Jika bersama sagitarius, perjalanan akan selalu lancar.
4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Pexels
Buat kamu yang benar-benar butuh teman mudik, maka Capricorn adalah pilihan yang paling tepat. Perjalanan mudiknya tidak dibatasi pada daerah-daerah terpencil saja. Capricorn juga selalu menikmati perjalanan ketika sedang bermacet-macetan di perkotaan. Meskipun begitu, pastikan kendaraanmu cukup nyaman ya, karena Capricorn mengutamakan hal-hal yang nyaman baginya.
Perjalanan mudik memang terkadang membosankan. Tetapi jika bisa dilakukan dengan orang yang tepat, waktu tempuh tidak akan terasa.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive